Blog Tricks

Wednesday, April 14, 2010

Arema Indonesia Bidik Gelar Ganda

Malang (ANTARA News) - Arema Indonesia membidik gelar ganda, juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 dan Piala Indonesia 2010, demikian asisten pelatih Arema Indonesia Liestiadi, Selasa, dengan menegaskan Piala Indonesia bukan ajang "numpang lewat" saja.

"Kami serius mengejar `mimpi` mengawinkan dua gelar sekaligus, sebagai juara LSI 2009/2010 dan Piala Indonesia (copa) 2010. Dengan raihan poin sekarang sekaligus berada di puncak klasemen, kami berancang-ancang merengkuh dua gelar juara sekaligus," tegasnya.

Menurutnya, Piala Indonesia adalah ajang yang cukup bagus, namun belum menentukan apakah di ajang itu tim bakal menurunkan pamian inti atau pemain pelapis.

Yang pasti, lanjutnya, pelatih, pemain dan manajemen sepakat tidak akan main-main di ajang Piala Indonesia dan tidak ingin mengecewakan pendukung setia Arema Indonesia, Aremania dan Aremanita.

Sementara para pemain Arema Indonesia sendiri siap diturunkan di ajang Piala Indonesia.

"Kami tidak ingin membuat Aremania dan Aremanita kecewa. Jadi kami siap diturunkan dalam ajang yang berbeda, bahkan kami bertekad untuk merengkuh dua gelar juara,"tegas kapten tim Arema Indonesia Pierre Njanka.

Arema Indonesia bakal mengawali pertandingan di ajang Piala Indonesia, Kamis ini menghadapi Persijap Jepara, kemudian Deltra Sidoarjo Sabtu (17/4) dan Mojokerto Putra (Selasa, 20/4) di kandang Arema.

Tim berjuluk Singo Edan itu selama melakoni babak penyisihan Piala Indonesia berada di grup E bersama tiga tim itu dan Arema Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah. Tiga pertandingan babak awal itu akan digelar di Stadion Gajayana dan Kanjuruhan Kepanjen.

Tim asuhan Robert Rene Albert itu pernah menjuarai Copa Indonesia dua kali berturut-turut pada 2006 dan 2007, saat masih bernama Arema Malang dengan pelatih Benny Dollo.

http://www.antaranews.com/berita/1271150422/arema-indonesia-bidik-gelar-ganda

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.