Blog Tricks

Wednesday, April 14, 2010

Update skor Liga Super Indonesia 14.april.2010

Stadion Tambaksari Surabaya.
Sejak menit awal kedua kesebelasan bermain saling menyerang, tetapi pada menit 11 persitara lebh beruntung karena kerja sama pemain tengah, yang kemudian di sodorkan kepada Tantan seorang striker asal jawa barat ini berhasil menghasilkan gol yang sangat bagus, 1-0 untik persitara
pada menit 15 persebaya mempunyai peluang manis lewat sprint seorang andi odang namun masih bisa di antisipasi oleh penjaga gawang.
pada pertengahan babak pertama koordinasi yang di buat oleh kedua tim sangat bagus,lagi-lagi finishing mereka seperti tanpa tujuan.penampilan bek dari kedua kesebelasan masih sangat displin.
pada menit ke 27 gelandang persitara mboma di gantikan oleh mendeita.
pada menit ke 30 persitara mempunyai peluang dari tendangan bebas, di sebelah pojok daerah pertahanan surabaya, namun masih gagal.
padda menit 32 pelatih persebaya memasukan pemain muda m.andik menggantikan pemain muda lainnya lucky wahyu.
persebaya mendapatkan tendangan bebas di depan kotak pinalti pada menit 38, yang di lakukan oleh pato morales, namun masih menyamping dari sasaran. Di akhir- akhir babak pertama persebaya terus menggempur pertahanan persitara. dan pada menit ke yang sama "43 pemain persebaya mendapatkan kartu kuning juga pemain persitara. persebaya sekaligus mendapatkan peluang dari tendangan bebas yang di lakukan oleh pato morales yang kemudian diteruskan oleh sundulan andi odang yang akhirnya membuat gol, 1-1 persebaya menyamakan kedudukan, hingga akhir babak pertama tetap seri.
permulaan pada babak ke dua, persebaya langsung menyerang, pato morales yang menyesatkan bola ke gawang persitara pada menit 50, 2-1 ontuk persebaya. dan pada menit 56 melalui proses yang bagus, andi odang dapat menyelesaikan umpan terukur dari supriyono, 3-1 persebaya masih unggul. terlalu berhati-hati bermain, pada akhirnya persitara mampu mencuri gol pada menit ke 79 oleh PK Bello. nampaknya pada menit ke 82 dedi mulyadi mendapatkan kartu kuning, akibat melanggar m,andik.
sampai menit terakhir persebaya tetap unggul 3-2, hasil ini sangat berarti bagi persebaya untuk tetap berada pada ISL musim depan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.